29 September 2019 10:47:51
Ditulis oleh Admin

Semarak HUT-74 Kemerdekaan RI, Pemuda Tahulu Gelar Jalan Sehat

TAHULU - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ikatan Pemuda Tahulu Bersatu (IPTB) gelar Senam dan Jalan Sehat. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Koramil Merakurak, Kepala Desa Tahulu serta Warga Masyarakat Desa Tahulu dan masyarakat Desa lain. Minggu, (29/9/2019).

Senam dan Jalan Sehat tersebut juga di dukung oleh PT. Semen Indonesia. Tbk, Semen Gresik, Segar Sari, Snackit Nastar, Adam Jaya Motor, PT. Elnusa dan Bunga Elektronik.

"Terima Kasih kepada Sponshor Ship yang telah mendukung acara ini dan juga warga masyarajat Desa Tahulu yang ikut memeriahkan Jalan Sehat tersebut". Ucap Aziz salah satu pengurus IPTB.

Selain itu, Kepala Desa Tahulu, Sumariyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IPTB yang telah menggelar acara Senam dan Jalan Sehat serta warga masyarakat desa Tahulu yang juga ikut serta dalam memeriahkan pada acara ini. 

Sumariyono berharap, peringatan HUT RI ini setiap tahun agar selalu di gelar untuk memeriahkan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. "Dulu para pendahulu yang memperjuangkan kemerdekaan. Maka perlu kita peringati kemerdekaan ini setiap tahun". Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Tahulu  dan panitia PHBN yang telah memeriahkan dan menyukseskan acara Senam dan Jalan Sehat di Desa Tahulu.

"Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya di tahun ini, akan tetapi rutin setiap tahun untuk memeriahkan PHBN" ucap politisi asal PKB itu. (*)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus