10 Oktober 2019 00:00:00
Ditulis oleh Admin

Jalankan Fungsi Pengawasan, BPD Tahulu Lakukan Sidak Pembangunan Jalan

TAHULU - Badan Permusyawaratan Desa Tahulu melakukan peninjauan lokasi pembangunan Jalan yang berada di Dusun Kenthu Rt. 2 Rw. 12 Desa Tahulu Kecamatan Merakurak Tuban. Jum'at (10/10/2019).

"Ini sidak pertama di Dusun Kenthu, Peninjauan ini belum secara keseluruhan, akan ada sidak berikutnya" ucap Darmoko salah satu Anggota BPD Tahulu.

Menurut Ketua BPD, Mu'alim, pembangunan tahun ini jauh lebih baik dan lebih transparan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meski belum memenuhi standart, tapi kualitas pembangunan yang dilakukan tahun ini lebih baik.

"Kalau bicara standart, ini belum sesuai. Akan tetapi ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya" ujar Ketua BPD dua Periode itu.

Sementara itu, Ketua LPMD, Waris, membenarkan bahwa pembangunan berjalan dengan baik dari tahun sebelumnya, meski masih ada kendala dilapangan karna tidak ketahuan, akan tetapi kesalahan itu sudah diperbaiki.

Pembangunan perbaikan jalan ini sudah berjalan sesuai dengan rencana dan dikerjakan oleh warga lokal atau warga tahulu sendiri. Sebagai tenaga Ahli dalam pengerjaan ini masih membutuhkan tenaga dari luar.

"memang masih ada tenaga dari luar sebagai tenaga ahli agar sesuai dengan prosedur" ungkapnya.

"LPMD selalu melakukan kontrol agar seluruh pembangunan yang ada sesuai dengan standart Operasional Prosedur" tambahnya. (*)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus