20 Mei 2020 00:00:00
Ditulis oleh Admin

Kades Tahulu Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim/Piatu dan Sembako dari PT. SIG

www.tahulu-merakurak.desa.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Tahulu menerima kiriman paket sembako dan santunan anak yatim/piatu dari PT. Semen Indonesia Grup (PT. SIG) pabrik Tuban. Penyaluran bantuan program CSR PT. Semen Indonesia tersebut diserahkan secara simbolis bersama Kepala Desa Tahulu, Sumariyono. Rabu (20/5/2020).

Sumariyono mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. SIG atas kepeduliannya ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) ini. Dengan disalurkannya bantuan tersebut, maka akan sedikit meringankan beban warga terdampak covid-19.

"Terima kasih saya sampaikan, bantuan program CSR PT. SIG ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat desa Tahulu" ucapnya

Sebanyak 48 anak yatim/piatu diberikan santunan berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai. Sedangkan untuk warga masyarakat desa Tahulu diberikan sejumlah 245 paket sembako.

"Paket sembako ini akan dibagi rata tiap Dusun. Dan tiap RT akan mendapatkan jatah 7 paket sembako" ujar Kepala Desa Tahulu.

Sementara itu, Manager CSR PT. Semeb Indonesia mengatakan bantuan sembako dan anak yatim/piatu ini adalah bentuk kepedulian dan bagian tanggung jawab dari PT. Semen Indonesia yang berstatus BUMN yang ada di wilayah kabupaten Tuban.

"Ini adalah suatu kepedulian kami, sehingga kami memberikan bantuan tersebut kepada seluruh warga Ring 1" Jelasnya. (Adm)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus